• Posted by : MIFTAKHUL HUDA Rabu, 23 Oktober 2013





    ✘Melody JKT48 Curhat Ada yang Histeris Waktu Handshake ✘


    "Haahh, Kak Melody...!"

    Tingkah laku fans di Individual handshake event memang banyak yang unik. Pada kesempatan event beberapa waktu lalu_sebelum digelar November nanti ini, ada fans yang curhat sampai nge-gombalin oshimen-nya. Bahkan, pengalaman Melody JKT48 ada lho fans yang histeris saat melihat sosok idolanya dari dekat.

    "Ada yang histeris pas salaman, mereka kayak bilang 'Haahh... Kak Melody! Kak Melody!' gitu. Ada juga sih yang cuma diam aja," ucap Melody kepada HAI beberapa waktu lalu.

    Untungnya, meski kelakuan fans sering nggak terduga, fans JKT48 nggak ada yang bertindak aneh sama kaka kandung Frieska ini.

    "Nggak ada yang macem-macem. Mereka sopan, mengerti gimana caranya menghadapi sang idola," pungkas fans fanatik Manchester United ini.

    Oh ya, tepat di hari Minggu, 10 November 2013, siapkan saja tangan dan semangat kalian untuk menyambut mereka. Wah bertepatan dengan hari pahlawan nasional nih.

    Bagi yang udah tahu tanggal pelaksanaan tetapi belum dapat kabar soal tempatnya, sabar, broh. Manajemen JKT48 belum merilisnya, jadi sementara jeda menanti 10 November nanti, kalian bisa cek lagi tatacaranya disini → http://jkt48.com/news/detail/id/176?lang=id

    Source : Hai Online

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    48 Family Info Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan