• Posted by : MIFTAKHUL HUDA Rabu, 15 Oktober 2014

          

    Setelah terjadi beberapa masalah belakangan ini yang sering terjadi,akhirnya pihak management dari JKT48 pun angkat bicara,kemarin melalui sosial media mereka mengklasrifikasi masalah tersebut yang berisi
         
           Selamat malam teman-teman, terima kasih atas respon-respon dan masukan yang diberikan pada kami. Kami selaku manajemen JKT48 sangat berterima kasih atas kesediaan teman-teman meluangkan waktu untuk menuliskan pendapat, masukan maupun kritikan yang sangat membangun.

    JKT48 hadir di Indonesia sebagai jembatan budaya antara dua negara, yaitu Jepang dan Indonesia. Adapun konsep yang diusung JKT48 berdasarkan sister groupnya di Jepang, yaitu AKB48. Namun dalam penerapannya, faktor perbedaan budaya menjadi salah satu tantangan terbesar bagi kami selaku pihak Manajemen JKT48 dalam menjalankannya.

    Kami mengerti bahwa fans di Indonesia memiliki ekspektasi lebih agar JKT48 menyamai AKB48. Dapat kami tegaskan di sini, bahwa dalam setiap proses kami membutuhkan waktu, dan apa yang kami lakukan sekarang adalah awal dari rangkaian penjembatanan kedua budaya ini.

    Kami menyadari bahwa masih banyak hal-hal yang harus kami benahi, terutama standar kerja dan aturan sebagai sister group AKB48, serta beberapa aturan tambahan yang telah kami tetapkan sendiri.  Untuk itu kami memohon maaf sebesar-besarnya jika masih terdapat kekurangan dibeberapa bagian, terutama yang menyangkut aturan resmi AKB48 serta dengan berkenaan isu-isu yang berkembang saat ini.

    Pada tahap ini kami belum akan melakukan tindakan skorsing atau pun pemecatan, tetapi kami memberikan peringatan dan tindakan disipliner internal agar kasus serupa tidak terulang.

    Terima kasih atas dukungan para penggemar JKT48, kami akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik ke depannya, baik sebagai JKT48 maupun sister group AKB48. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


     Manajemen JKT48

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    48 Family Info Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan